Selasa, 01 November 2011

konflik etika bisnis

Kecewa dengan Bank Mandiri
Dian Rianwati - detikBandung

Saya adalah nasabah Bank Mandiri sejak tahun 2003. Sayangnya Bank yang memiliki slogan "Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama anda", justru membuat saya tidak percaya lagi untuk melakukan transaksi keuangan. ( wwn / wwn )

Komentar saya :
Kalau menurut saya,hal seperti itu adalah kesalahan oknumnya.dimana, berarti karyawan yg bekerja disitu tidak menjalankan nilai budaya dan jiwa utk melayani yg selalu diterapkan oleh bank tersebut.saya mengerti kekecewaan yg dihadapi,sayapun pernah kecewa dgn layanan perbankan,namun pd saat itu saya lgsg melaporkan ke kepala cabang sehingga oknum trsbt lgsg diberi surat teguran.sikepala cabang lgsg menghandle sndiri keluhan yg saya hadapi.jd tidak perlu kapok utk percaya dengan bank.krn sebagian besar pelayanan bank2 diindonesia ini cukup baik dan ramah.kalaupun ada terjadi hal2 yg tidak berkenan,itu mgkn hanyalah kslhn oknum2nya.bank tsb tdk akan mau mengecewakan nasabahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar